SELAYANG PANDANG

Kampung Halaman
Bondowoso, kota yang damai

Kalau orang bertanya kepada saya, orang asal mana Mas? Maka saya selalu bangga menyebut bahwa saya orang Bondowoso. Mungkin tak semua orang Indonesia kenal nama kota Bondowoso karena memang kota ini adalah bukan kota perdagangan. Diapit oleh gunung Ijen, pegunungan Argopuro dan pegunungan Putri, menyebabkan kota Bondowoso lebih sering berhawa sejuk ketimbang panas, terutama di malam hari. Ya, Bondowoso adalah merupakan kawasan lembah dengan angin rata-rata yg cukup kuat menghembus baik dari arah laut (laut Jawa atau selat Madura) ataupun angin darat yg berasal dari pegunungan yg mengitarinya.

Saya dilahirkan di kota ini 23 th yl. Orang tua saya mendidik dan menyekolahkanku sampai ke jenjang PT dengan maksud (kurang lebih) agar aku kelak menjadi orang yg penuh "warna" (tujuh warna), suatu isyarat dari spektrum cahaya (7) yg kalau dicampur secara pas akan menghasilkan warna putih bersih. Itu juga kiranya yg membuat saya terus terpacu ingin selalu meningkatkan kualitas diri, yg bagaimanapun tujuan akhirnya adalah "putih", suatu perumpamaan yg menyatakan bahwa segala sesuatu akan kembali pada Allah SWT.

Kamis, Oktober 30, 2008

Week End

Hallo semua, pa kabar, dah lama nih gak posting di blog, biasa sekarang kesibukan gak bisa dikompromi, jadi gak punya banyak waktu buat posting2an, yach, jadinya tiap hari bisanya cuma ngecek blog ada komentar masuk or g? gitu aj, maaf ya bagi yang sering buka blog gw, cz lama gak di update.
Malem ini baru punya kesempatan dan keinginan buat posting, biasa lagi weekend, he.........3x
Emang sih dah seminggu terakhir ni kesibukan gw bertambah, gak tanggung2 plend, jam ngajar yang biasanya hanya 18 jam seminggu sekarang jadi 36 jam, wow, nambahnya 100% tuh.
Yach, tapi gak pa2lah, buat nambah jam terbang dan pengalaman baru, biasa sekarang dah punya tempat baru. jadi yang diajarin juga wajah baru, so...semangat lagi deh ngajarnya...meskipun kadang boring juga, cz setiap hari full terus sech.
Palagi pas hari senen, tuch mulai jam 07.30 - 16.30 men........alhasil sekarang tiap abiz maghrib ngantuknya buan main banget...gak ketulungan, palagi dah weekend kayak sekarang dijamin tulang punggung pada kayak yang remuk aja.
Tapi, setidaknya sekarang aku dah gak grogi lagi ngajar, karena dah padat jam terbangnya, jadi materi2nya dah di luar kepala semua.
Emang bener jadi guru ada manfaatnya, ilmunya terus bertambah....he........3x
Sekarang aj gw ngantuk banget tapi mw tidur gak bisa cz udara gerah banget, panasnya gak ketulungan...
jadi daripada bolak balik badan gak bisa tidur mending ngeblog aja, emang dah lama nih gak posting....
ya...radaa mandek juga yang mo ngetik n ngarang, jadinya ceritain aja yang pengen diceritakan, kesimpulannya sekarang aku lagi ngetik apa yang ingin diketik ... itu aja....he....3x
udach dulu ya, q mw chatting aj...tapi laper nih!!!! yah ntar aja deh masak mie telor di kantin ... abiz kalo aku pulang ke kamar, pasti disana gak ada orang, jadinya aku cuma bisa main ma hp aja. bye



0 komentar: