SELAYANG PANDANG

Kampung Halaman
Bondowoso, kota yang damai

Kalau orang bertanya kepada saya, orang asal mana Mas? Maka saya selalu bangga menyebut bahwa saya orang Bondowoso. Mungkin tak semua orang Indonesia kenal nama kota Bondowoso karena memang kota ini adalah bukan kota perdagangan. Diapit oleh gunung Ijen, pegunungan Argopuro dan pegunungan Putri, menyebabkan kota Bondowoso lebih sering berhawa sejuk ketimbang panas, terutama di malam hari. Ya, Bondowoso adalah merupakan kawasan lembah dengan angin rata-rata yg cukup kuat menghembus baik dari arah laut (laut Jawa atau selat Madura) ataupun angin darat yg berasal dari pegunungan yg mengitarinya.

Saya dilahirkan di kota ini 23 th yl. Orang tua saya mendidik dan menyekolahkanku sampai ke jenjang PT dengan maksud (kurang lebih) agar aku kelak menjadi orang yg penuh "warna" (tujuh warna), suatu isyarat dari spektrum cahaya (7) yg kalau dicampur secara pas akan menghasilkan warna putih bersih. Itu juga kiranya yg membuat saya terus terpacu ingin selalu meningkatkan kualitas diri, yg bagaimanapun tujuan akhirnya adalah "putih", suatu perumpamaan yg menyatakan bahwa segala sesuatu akan kembali pada Allah SWT.

Senin, Februari 18, 2008

Capek bangetttttttt.....

Wah...capek banget ni..tulang punggung seperti retak-retak! Ceritanya nich Kemarin sore aku Hang Out ma Dony temenku. biasa jam 4 sore dah bosen di kantor jadinya bolos aja (nggak kok pake izin kalii). Rencana awal sih cuma mo hang out di seputar Kraxan....Eh g' teunya nyampe di Prolinx....Awalnya sich kita muter2 di Delta Super Store.. biasa searching baju2 terbaru. tapi pertamanya sih malah ke Pameran furniture dulu...walhasil para SPGnya pada nawarin ngalor ngidul mulai dari Sofa, meja makan, lemari, meja komputer n laen2nya...padahal kitany iseng aja liatin...duh kacian banget mreka ya!!! Abiz itu kita langsung mulai browsing (kayak di internet aj) seluruh isi mall mulai dari t-shirt yang up-date tan ter baru, kemeja, celana, jacket, CD, dompet, sandal, sepatu n accesoris lainnya sampe browsing SPG mall yang maniez2....
2 jam udah muter2 tapi hasilnya tetep nihil... bosen juga ya!!! akhirnya si DOny punya ide ke prolinx aj, disamping pilihan brandnya lebih banyak, harganya juga lumayan lebih murah dari pada deretan mall yang di kraxan...
akhirnya ambil motor di parkiran cabut deh....
wah dingin banget nih,,,bisa masuk angin gw..abiz gak bawa jaket sih...si Dony enak dong pake jaket mantel...mana awan pada mendung..kalo ujan bisa BeRaBe....setelah 1 jam perjalanan akhirnya nyampe juga di prolinx.
Pertama kita langsung browsing ke KDS dept.store...muter2 2 jam cuma dapet 1 Jacket seharga Rp.119.000,-..(itupun aku yang g punya niatan beli). Si dony yang punya niat malah gak nemu2 juga....
abiz githu langsung cari t-shirt Dadung versi muslim...ternyata dah kehabisan stok...
pindah mall aj ke sebelah selatan tepatnya Graha Mulia...di situ juga muter2 tapi juga sama kehabisan stok....
yah capek deh...Kemana lagi nih ya!!! wah ke alon2 kota aja deh sekalian doni mo cari toilet umum dah g keu-keu katanx. secara gw dingin banget...abiz gerimis sih..mo pake jaket masih baru aduh ntar kena hujan lagi...nyampe di alon2 kita langsung ke stan helm...sampe lupa yang mo ke toilet..secara gw laper banget tapi doninya malah g'. wah ujan dah turun nih. akhirnya aku bela-belain pake jaket dari pda sakit n besoknya gak masuk kantor....(pada kenyataannya skr aku lagi di kantor) ya aku pake aj....sayang banget sih...lo kok..sepedanya kok berhenti lagi di stan helm...akhir2nya gak beli juga...capek dech!!!
pulang aja deh...tapi mampir lagi di kraxan ke Istana ....duh capek deh yang mo ngetik lagi...ntar sambung lain kali....

0 komentar: